Senin, 02 Maret 2020

Eagle Flight – Game Review


Hampir semua hal tentang Penerbangan Eagle mengejutkan. Entah bagaimana, terbang tinggi di atas Paris yang sepi di VR tidak menimbulkan mual. Entah bagaimana, menavigasi lingkungan ketat dengan cepat menggunakan kepala dan leher Anda terasa halus dan responsif. Entah bagaimana, misi pengawalan dalam penerbangannya tidak membuat frustrasi, tapi menyenangkan. Hal baru segera hilang, tetapi apa yang ada di sana mencapai ketinggian yang lebih besar daripada yang dicapai banyak game PlayStation VR. Hawk Flight memiliki sistem kontrol luar biasa yang mudah dipelajari, nyaman digunakan, dan cukup responsif untuk memungkinkan beberapa desain tingkat yang sangat menantang. Melihat sekeliling membuat sedikit perubahan ke arah Anda, sambil memiringkan kepala Anda menghasilkan penyimpangan besar dan u-turn. Instructional exercise singkat dan efektif menunjukkan kepada saya bone dalam waktu singkat, dan segera saya melonjak di antara bangunan dan melalui pohon tanpa masalah.

Bahkan setelah beberapa jam bermain tanpa henti, saya merasa mual. Itu termasuk waktu di ketinggian, di mana semuanya cukup jauh untuk terasa lambat, dan waktu di beberapa tingkat tantangan tercepat dan withering sempit, di mana tabrakan dapat terjadi kapan saja. Sangat nyaman sehingga saya sering mengabaikan tujuan dan hanya terbang untuk bersenang-senang.

Rentangkan tangan Anda seperti burung dan dengarkan soundtrack Top Gun saat Anda terbang.


Kontroler Anda digunakan untuk mempercepat, memperlambat, dan hal-hal seperti menembakkan "senjata" Anda (pekikan yang mengeluarkan ledakan sonik yang kuat) pada burung musuh. Itu cerdas untuk menjaga kontrol arah sepenuhnya dari DualShock 4, karena itu tidak diperlukan dan mungkin memiliki hal-hal yang rumit. Additionally, dengan lebih sedikit khawatir, Anda dapat merentangkan tangan seperti burung dan mendengarkan soundtrack Top Gun saat Anda terbang. Bahkan, saya sangat merekomendasikan melakukan itu.

Paris Pasca-Apokaliptik


Sistem kontrol yang hebat tidak akan berarti banyak tanpa tempat yang indah untuk terbang, tetapi Paris pasca-kemanusiaan adalah pilihan yang bagus untuk itu. Bahkan, Penerbangan Elang dimulai dngan kesan yang cukup kuat. Anda terbang di atas kota, dan saat Anda turun lebih rendah Anda melihat zebra dan beruang di jalanan. Akhirnya, Anda menyadari bahwa seluruh kota berwarna hijau - mungkin terlalu hijau - dan kemudian Anda sadar: orang-orang tidak tinggal di sini lagi. Jika Anda sedikit lebih lambat pada realisasinya, Menara Eiffel yang terlalu besar harus melakukannya. Hewan dan mobil dapat terlihat gersang, tetapi itu hanya terlihat pada ketinggian rendah. Untuk sebagian besar waktu saya habiskan terbang, dunia terlihat hebat, dan Anda memiliki pandangan terbaik di rumah.


Kurva kesulitan itu sulit tanpa harus terlalu frustrasi.


Dalam mode cerita, perkembangan melalui bagian-bagian Paris cukup cepat untuk tetap menarik, dan kurva kesulitan sulit tanpa harus terlalu membuat frustrasi. Misi berkisar dari mengumpulkan bulu-bulu (kemunduran ke Assassin's Creed dari Ubisoft jika memang ada) hingga menavigasi kereta bawah tanah yang terbengkalai ke pengawalan elang yang terluka ke tempat aman - semuanya sambil menangkis burung nasar dan burung gagak yang gagah dengan ledakan nafas supersonik Anda. Tidak satu joke dari kegiatan ini yang akan sangat menyenangkan bagi mereka sendiri, tetapi mekanisme penerbangannya sangat menyenangkan dan mudah digunakan sehingga menambahkan satu atau dua tanggung jawab tambahan menjadikan tantangan yang baik.

Beberapa mode dapat menjadi tantangan yang tidak masuk akal berkat bidang pandang yang sempit. Misalnya, ketika gagak yang Anda kejar mempelajari kemampuan untuk meninggalkan perangkap angin, hampir tidak mungkin untuk menghindarinya jika desain level menyertakan belokan ketat atau ruang sempit. Ada juga mode yang menuntun Anda melewati dering (ya, seperti Superman 64). Memukul bagian tengah cincin memberi Anda dorongan kecepatan, dan karenanya waktu yang lebih baik dan hasil papan peringkat yang lebih tinggi. Namun, Penerbangan Elang hanya menampilkan cincin obyektif saat ini dan yang berikutnya, dan cincin-cincin tersebut seringkali cukup berdekatan sehingga akan membantu untuk melihat setidaknya dua atau tiga berikutnya ketika Anda bergerak dengan kecepatan itu. Kehilangan misi atau mendapatkan lebih sedikit bintang karena dugaan bukan perasaan yang hebat.

Dua Burung, Satu Batu


Kampanye empat jam melakukan pekerjaan yang baik dalam mempersiapkan Anda untuk multipemain, yang tentunya memiliki faktor unik. Ini menangkap bendera sebagai burung, dan bendera adalah bangkai binatang. Menyenangkan, tetapi terbatas.
Dengan kontrol sederhana dan hanya sedikit opsi defensif atau ofensif, hanya kerja tim yang belum sempurna yang mungkin. Anda dapat mempertahankan rekan satu tim pembawa bendera menggunakan pekikan elang, dan mencoba untuk mencetak gol sendirian jarang berhasil. Kurangnya mode tambahan segera berulang, tetapi seperti sisa Penerbangan Eagle, multiplayer berhasil pada kekuatan kontrolnya dan betapa nyamannya untuk bermain. Hanya saja, jangan berharap untuk memainkannya selama berbulan-bulan.

Putusan


Penerbangan Elang mengejutkan saya dengan betapa cepat saya merasa di rumah terbang dan berkelahi dengan burung-burung lain di atas Paris. Ini fitur beberapa ongoing interaction terbaik dan withering responsif dan nyaman yang tersedia di PSVR, meskipun seperti kebanyakan game VR saat ini, daya tariknya mungkin berumur pendek jika Anda bukan penyelesai yang tergila-gila dengan koleksi atau skor tinggi. Ini adalah ide yang aneh, dijalankan dengan baik, yang melambung tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo Wars 2 – Game Review

Dikatakan bahwa di negeri orang buta, pria bermata satu adalah raja. Dalam hal itu, Halo Wars 2 adalah raja accepted dari game strategi on...